Palawan Keindahan yang Menawan

Palawan Keindahan yang Menawan

Palawan Keindahan yang Menawan. Asia memiliki banyak tempat wisata yang indah, menarik, unik dan eksotis. Diantaranya adalah Indonesia, yang lebih dikenal dengan Pulau Bali, namun selain pulau bali masih terdapat pulau-pulau lain yang juga sangat indah untuk dikunjungi.  Dan negara-negara di asia lain yang juga meiliki keindahan tersendiri, seperti misalnya Filipina. Filipina memiliki banyak daya tarik wisata, salah satunya Palawan. Provinsi Palawan terletak di perbatasan barat Filipina . Terletak di barat daya Manila dan hanya akan mengambil penerbangan selama satu jam untuk sampai ke sana.
 Palawan merupakan provinsi terbesar dan terdiri dari 1.768 pulau pulau dan dikelilingi oleh rak karang dengan kehidupan laut yang sangat kaya. Terdapat pegunungan terjal kemiringan yang berkanopi oleh hutan perawan yang luas. Palawan adalah surga indah dengan suasana mengajak dia tenang dan tema alam tropis yang penuh kenikmatan. Palawan merupakan tempat liburan yang baik dan indah. Palawan dapat membuat anda bersantai dari kesibukan pekerjaan sehari-hari yang melelahkan. Palawan juga merupakan tempat yang ideal untuk mengambil waktu keluar dari tekanan kehidupan itu. Palawan adalah sebuah pulau besar, memiliki beberapa kota yang berbeda.
Palawan Keindahan yang Menawan
Palawan Suaka Margasatwa terbesar di Filipina
Palawan ditunjuk sebagai perlindungan ikan dan suaka margasatwa pada tahun 1967, terbesar di Filipina '(dalam total luas lahan) provinsi meliputi hampir 1.240 mil (1.995 kilometer) dari garis pantai membentang di 1.768 pulau. Palawan adalah seperti surga, di Palawan terdapat  tempat perlindungan  berbagai fauna dan flora yang menakjubkan, dimana fauna dan flora memiliki keunikan tersendiri. Palawan memiliki pemandangan yang indah sempurna. Pemandangan ini membuat takjub para wisatawan yang datang mengunjungi. Keindahan alam dan pantainya akan membuat anda nyaman dan betah untuk berlama-lama disana. 
Palawan Keindahan yang Menawan

Palawan yang Indah
Di Palawan juga ada tebing kapur yang di dalamnya terdapat atol karang, hutan mangrove, pantai berpasir putih, dan terumbu karang yang luas serta sebuah pantai yang baik untuk snorkeling. bisa juga pergi ke Pulau Coron yang terletak di utara Pulau Calamianes. Pulau ini dianggap sebagai salah satu tujuan utama scuba diving bagi para penyelam. Disini terdapat sisa peninggalan perang dunia ke 2 dan juga perairan yang jernih seperti krital, membuat diving semakin menyenangkan. Di dekatnya juga terdapat sebuah pulau, Pulau Culion ini menyimpan ekowisata lainnya yang menarik, seperti rumput laut dan terumbu karang. Berlibur ke Palawan akan membuat anda merasakan petualangan di benua asia yang kaya  keindahan alamnya.