Washington D.C, Wisata menjelajahi kota dan sekitarnya

Washington D.C, Wisata menjelajahi kota dan sekitarnya

Merayakan natal di Washington, terdengar suatu usulan yang baik. Washington D.C, adalah sebuah negara bagian Amerika Serikat. Negara bagian Washington berbeda dengan ibukota Amerika Serikat: Washington D.C. Negara bagian ini terletak di bagian barat. Washington Dc memiliki banyak obyek wisata yang menarik.

Washington D.C, Wisata menjelajahi kota dan sekitarnya
Washingtong D.C, bukan hanya Kota Pemerintahan
Washington DC, dikenal sebagai kota pemerintahan,hampir sama dengan kota Jakarta. Dengan banyaknya obyek wisata, banyak hal yang dapat dilakukan dan tempat yang harus dikunjungi di Washington DC. Washinton DC telah tumbuh menjadi tidak hanya salah satu kota yang paling kuat di dunia, tetapi juga salah satu yang paling multi budaya. Washington DC menawarkan banyak lokasi wisata yang menarik perhatian Anda. Beragam atraksi populer dari monumen, museum, belum lagi semua teater, tempat pertunjukan seni sampai arsitektur megah akan membawa Anda pada sebuah pengalaman terbaik.
Washington D.C, Wisata menjelajahi kota dan sekitarnya
Embassy Row, Washington D.C
Di Washington DC anda dapat mengunjungi Embassy Row. Embassy row merupakan deretan kantor perwakilan dari sekitar 60 negara. Di emmbassy Row merupakan kantor kedutaan Salah satu kantor perwakilan terbesar adalah Kedutaan Besar Inggris. Komplek itu mencakup dua gedung dan rumah tinggal resmi duta besar. Kediaman duta besar itu dirancang bergaya rumah pedesaan di Inggris. Di halaman kedutaan itu berdiri patung perunggu Winston Churchill yang seakan menyambut para pengunjung kedutaan.
Washington D.C, Wisata menjelajahi kota dan sekitarnya
Seputar Washington D.C
Masih di Washington DC, anda dapat mengunjungi kota Georgetown yang letaknya tidak jauh dari Embassy Row.  Georgetown merupakan salah satu kota bersejarah dan berada di pinggir sungai Potomac. Di Kota ini pula terletak universitas terkenal, yakni Universitas Katolik Georgetown. Daerah ini sangat menarik, cantik, dan fashionable. Bangunan-bangunan yang ada di sekitar Georgetown arsitektur nya sangat unik. Banyaknya restoran dan cafe serta butik-butik fashion di sepanjang jalan, membuat Georgetown menjadi salah satu tempat hang out favorit di Washington, D.C. Tidak hanya itu, daerah Georgetown juga beberapa kali dijadikan lokasi shooting film-film terkenal, seperti The Exorcist, All The President’s Men, St.Elmo’s Fire, Transformers, Minority Report, dan masih banyak lagi. 
Washington D.C, Wisata menjelajahi kota dan sekitarnya
Museum dan taman  Dumbarton Oaks
Museum dan taman  Dumbarton Oaks adalah bangunan rumah bergaya Federal. Dumbarton Oaks Museum and Gardens ini merupakan museum dimana salah satu koleksi nya adalah lukisan dari pelukis terkenal di abad 16, El Greco. Lukisan berjudul “The Visitation” ini konon adalah lukisan terakhir sang maestro. Taman Dumbarton Oaks menawarkan kedamaian di tengah kota yang hiruk-pikuk. Di sana ada berbagai jenis bunga dan pohon berikut kolam dan air mancur.  Hampir semua patung di taman itu terbuat dari batu kapur yang didatangkan dari negara bagian Indiana. Tumbuh-tumbuhan hijau dan bunga bermekaran mengelilingi kolam hias di taman itu.
Washington D.C, Wisata menjelajahi kota dan sekitarnya
Banyak obyek wisata yang manarik di Washington DC dan sekitarnya. Jadi jika anda memutuskan untuk menghabiskan liburan natal di washington DC  atau mungkin pada musim liburan lainya, pastikan anda mendapat paket tur Washington DC yang sesuai dengan keinginan dan murah tentunya. Anda dapat mulai mencari paket tur washington melalui mesin pencari google dan lain-lain.