So-Me Playground 2011 : Pesta Sosial Media Terbesar

So-Me Playground 2011 : Pesta Sosial Media Terbesar

So-Me Playground adalah acara pesta jejaring sosial terbesar di Indonesia. So-Me Playground yang memberikan warna baru bagi masyarakat Indonesia. Di So-Me Playground berkumpul tokoh-tokoh ternama perwakilan dari berbagai situs jejaring sosial terbesar di dunia. Dan disini dapat bertemu langsung dengan para tokoh-tokoh tersebut. Jadi So-Me Playground merupakan acara pertemuan secara offline para pengguna sosial media. Dimana biasanya para pengguna sosial media bertemu secara online. Selain acara pertemuan secvara offline di acara  So-Me Playground, games seru dan food court, terdapat pula acara hiburan yang meriah dari para artis dan band top di Indonesia.
Artis-artis yang direncanakan menghibur para peserta So-Me Playground, adalah, Gigi, Andra & The Backbone, Naif, ADA Band dan masih banyak lagi. So-Me Playground akan diselenggarakan di 8 kota besar di Indonesia untuk memberikan keriaan kepada semua pengguna jejaring sosial yang tidak sabar merasakan pengalaman dunia online di dunia offline, yakni pada tanggal 17 Desember 2011, serentak di kota Jakarta, Surabaya, Yogyakarta, dan Semarang dilanjutkan 18 Desember 2011 serentak di kota Bandung, Medan, Bali, Pekanbaru.

So-Me Playground

Acara So-Me Playground ini di sponsori oleh AXIS, hal ini merupakan bagian dari kampanye Internet Untuk Rakyat dimana AXIS menyediakan berbagai layanan internet hemat untuk berbagai kalangan masyarakat mulai dari pengguna baru internet sampai profesional. "Kami mendukung acara ini agar masyarakat yang aktif di jejaring sosial dapat memperoleh manfaat positif dari jejaring sosial dan kemudian bisa membagi manfaat positif tersebut ke lingkungan sekitarnya." Jelas Daniel Horan, Chief Marketing Officer AXIS. Daniel juga mengatakan, “Selain itu komunikasi dalam dan antar komunitas dapat terjadi dengan mudah, cepat [real time] dan lebih hemat dengan memanfaatkan jejaring sosial, yang tentunya dapat memberi manfaat dan keuntungan bagi masing-masing komunitas itu sendiri.”

So-Me Palyground menjawab keinginan

So-Me Playground seperti menjawab keinginan para pengguna jejaring sosial untuk dapat bertemu secara langsung dan mendengarkan informasi menarik yang khusus dipersiapkan untuk acara ini. Informasi yang menarik ini disampaikan oleh para ahlinya di bidang sosial media. Para tokoh dibalik suksesnya platform jejaring sosial dunia yang menjadi keseharian mereka, seperti Nick Gibbons (APAC Facebook Director) dari Facebook, Ken Chang (APAC Commercial Director, Microsoft Advertising & Online) dari Windows Live (MSN) dan Satya Witoelar (Co-Founder & Lead Designer ) dari Yahoo! Koprol yang akan hadir dalam ajang ini.Tentunya So-Me Playground akan menjadi acara yang meriah dan menyenangkan dimana selain berkumpul juga mendapatklan informasi menarik seputar jejaring sosial media.

Komentar positif juga di katakan oleh Microsoft , yang seperti diketahui Microsoft adalah salah satu pemain dalam bisnis digital di dunia. Microsoft mengatakan "Microsoft sangat antusias untuk menjadi bagian dari acara “So-Me Playground”. Acara yang menjadi terobosan bagi Indonesia yang memiliki basis konsumen yang besar dan selalu terhubung satu dengan lainnya untuk mendidik dan memperkaya pengetahuan orang-orang seputar jejaring sosial. Microsoft merangkul, mendukung dan selalu menjadi yang terdepan pada perkembangan zaman. Dengan populasi internet Indonesia yang berkembang sebesar 35-40% YoY dan Indonesia menjadi pasar utama bagi semua perusahaan digital. Acara “So-Me Playground” akan memiliki dampak besar untuk memajukan wawasan dan adopsi media digital di Indonesia. Microsoft memuji inisiatif AXIS dan tidak sabar menunggu untuk melihat semua orang di Pantai Carnaval! " Jelas Ken Chang, APAC Commercial Director, Microsoft Advertising & Online.

Selain itu Country Manager Yahoo! Indonesia Pontus Sonnerstedt juga memberikan komentar mengenai So-Me Playground, “Yahoo! sangat gembira menjadi partner AXIS dalam acara So-Me Playground karena masyarakat Indonesia gemar menyatukan aktivitas onlinenya dalam kegiatan offline, dan hal ini juga memicu lahirnya komunitas-komunitas di jejaring sosial. Acara ini merupakan kesempatan bagus bagi Yahoo! dan AXIS dimana kita menyediakan tempat untuk mereka yang aktif di jejaring sosial agar mereka bisa berkumpul untuk melakukan aktivitas positif.”

Melalui ajang So-me Playground, AXIS juga memfasilitasi kehadiran dan peran dari komunitas yang terbangun melalui komunikasi online dengan didukung aktifitas offline, dimana AXIS menyediakan wahana bagi komunitas-komunitas yang ada di masyarakat untuk berinteraksi dan berkolaborasi. Selain ini yang membedakan acara ini dengan acara kopi darat lainnya adalah booth interaktif dari Facebook, Twitter, Windows Live (MSN), Yahoo, Koprol, Flickr, Foursquare ID dan booth dari komunitas-komunitas jejaring sosial lainnya seperti Kompasiana, Bouncity, Na9a, dan lainnya.


Acara So-me Playground terbuka untuk semua orang pengguna jejaring sosial baik itu pelanggan AXIS maupun pelanggan operator lain, hanya cukup klik "LIKE" AXIS Facebook Fan Page http://www.facebook.com/AXISgsm sekarang atau sebelum masuk ke acara "So-Me Playground" GRATIS!
(reff: axisworld, niceMICEE)