Malam tahun baru, anda merayakan dimana?

Malam tahun baru merupakan waktu yang ditunggu oleh sebagian besar orang di seluruh dunia. Malam tahun baru merupakan malam spesial setelah malam natal. Banyak tempat wisata, mall dan juga tempat hiburan menawarkan berbagai acara untuk merayakan malam tahun baru. Berbagai acara di adakan untuk menyediakan hiburan bagi orang-orang yang akan melewati tahun baru.


Malam tahun baru, liburan bersama keluarga
Banyak keluarga telah merencanakan untuk menghabiskan malam tahun baru di suatu tempat yang dianggap cocok dan menarik. Biasanya tempat tersebut adalah tujuan wisata. Banyak tempat tujuan wisata di Indonesia pada khususnya. Seperti Bali, seperti diketahui bali menjadi tujuan wisata dunia. Para wisatawan dunia berkumpul, dapat dikatakan pula jika bali adalah pusat wisatawan berkumpul. Bali pada musim liburan selalu ramai oleh para wisatawan. Wisatawan itu berasal dari domestik dan juga manca negara. Bali juga sangat cocok bagi anda yang ingin liburan membawa serta keluarga. Banyak obyek wisata yang dapat di kunjungi oleh anda dan keluarga anda. Pada liburan natal dan tahun baru, bali memiliki banyak acara yang beraneka ragam. Acara ini biasanya di selenggarakan oleh tempat wisata dan juga hiburan malam. Kemeriahan merayakan liburan natal dan tahun baru bersama keluarga di bali akan menjadi momen yang takkan mudah dilupakan. Banyak turis manca negara yang mengunjungi bali khusus untuk merayakan malam tahun baru. Dan melewati malam tahun baru di obyek wisata yang banyak tersebar di seluruh penjuru bali.

Beberapa tempat yang cocok untuk malam tahun baru
Merayakan tahun baru di Bali bersama teman, keluarga atau dengan pasangan tercinta anda merupakan pengalaman yang luar biasa. Pengalaman melewati tahun baru yang tidak akan ditemukan dimanapun, didunia ini. Ada bebrapa tempat yang mungkin dapat dibagi sebagai masukan tempat wisata untuk tahun baru anda.
1. Seminyak, Bali
Seminyak tujuan wisata yang sempurna, itu semua di sini. Seminyak Kuta daerah, Badung, Bali, Indonesia. Daerah ini terkenal sebagai pantai wisata, lengkap dengan berbagai fasilitas seperti hotel, spa, restoran, bar, dan toko-toko. Jalan utama yang melintasi Seminyak Jl. Raya Seminyak. Seminyak adalah daerah perumahan di utara pantai barat Bali di Kuta dan Legian. Awalnya sebuah kota yang terpisah, sekarang hanya pinggiran Kuta. Daerah ini sangat populer dengan ekspatriat penduduk dan lahan dan harga akomodasi adalah diantara yang tertinggi di Bali. Spa mewah dan hotel berlimpah. Karena kepadatan tinggi high-end belanja, dikombinasikan dengan pengelompokan tempat yang baik untuk makan, ia telah dengan cepat menjadi salah satu daerah wisata paling populer di pulau itu.

2. Pantai Nihiwatu
Nihiwatu pantai yang eksotis adalah tujuan wisata terbaik dunia. Nihiwatu pantai terletak tidak begitu jauh dari Pulau Dewata Bali. Nihiwatu pantai terletak di sebelah timur Bali, Indonesia, di Pulau Sumba barat daya, pantai yang tenang ini menjadi tujuan populer surfer yang datang ke sini untuk menunggang ombak, yang dikenal sebagai Allah. Kiri. Tapi begitu mereka donesurfing di sore hari, pantai sepanjang 25. km itu akan menjadi milikmu. Gelombang yang menarik peselancar Nihiwatu pantai membuat ini menjadi tujuan utama peselancar dunia.

3.Pantai Kuta
Pantai Kuta adalah sebuah tempat pariwisata yang terletak di sebelah selatan Denpasar, ibu kota Bali, Indonesia. Kuta terletak di Kabupaten Badung. Daerah ini merupakan sebuah tujuan wisata turis mancanegara, dan telah menjadi objek wisata andalan Pulau Bali sejak awal 70-an. Pantai Kuta sering disebut sebagai pantai matahari terbenam (sunset beach) sebagai lawan Pantai Sanur. Di Kuta ada banyak toko, restoran dan kamar mandi dan pengeringan sendiri. Selain keindahan pantai, pantai Kuta juga menawarkan berbagai macam jenis hiburan seperti bar dan restoran di sepanjang pantai pantai Legian. Rosovivo, Ocean Beach Club, Kamasutra, adalah beberapa klub yang paling ramai di sepanjang pantai Kuta.

4.Pantai Suluban
Suluban itu. Beach adalah pantai yang indah di pulau Bali, Indonesia. Suluban pantai terletak 27 km dari Pantai Kuta. Dari jalur Kuta dapat dicapai melalui bandara Ngurah Rai, Jimbaran terus meningkat dan terus mengikuti jalan berliku menuju Uluwatu. Beberapa kilometer di depan Uluwatu, ada pertigaaan. Memilih jalan ke kiri. Perjalanan waktu yang Anda butuhkan untuk mencapai pantai Suluban adalah sekitar 45 menit. Pantai Suluban Pecatu yang terletak di desa, dekat dengan Uluwatu. Terletak sekitar
34 kilometer sebelah selatan Denpasar, atau sekitar 27 kilometer dari Kuta. Daya tarik pantai ini adalah panorama yang indah dan suasana yang jauh dari kebisingan.

5.Pantai selancar canggu
Canggu pantai yang terletak di Desa Canggu, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung. Jika legian, pantai Canggu terletak hanya beberapa kilometer dari pantai Legian. Canggu pantai memiliki keunikan tersendiri pantai berlawanan di mana ada hamparan luas sawah lengkap dengan burung-burung terbang di
atasnya. Panorama unik dari pantai Canggu, membuat siapapun yang mengunjungi objek wisata ini untuk menemukan kedamaian dan kenyamanan. Canggu pantai memiliki pasir abu-abu atau hitam gelap dan tidak sangat baik untuk berenang, tapi jangan menawarkan beberapa tempat berselancar terkenal dan menantang. Canggu pantai yang populer dengan banyak ekspatriat yang memilih untuk tinggal di sini. Sejumlah besar warga villa yang dimiliki oleh luar negeri juga terletak di sini. Sebagian besar daerah yang tenang bergelombang fitur dataran dengan bidang yang melambangkan banyak dari selatan pusat Bali.

6.Tanah Lot
Tanah Lot adalah. objek wisata di Bali, Indonesia. Di sini ada dua pura yang terletak di atas batu besar. Satu terletak di atas bongkahan batu dan satunya terletak di sebuah tebing mirip dengan Pura Uluwatu.
Candi Pura Tanah Lot merupakan bagian dari surga Dang. Pura Tanah Lot laut candi put pemujaan dewa penjaga laut.

Merupakan sebagian dari ragam jenis obyek wisata di bali yang dapat menjadi panduan anda merayakan malam tahun baru. Melewati malam tahun baru ditempat-tempat tersebut akan memberikan sensasi petualangan akhir tahun dan pengalaman liburan yang mengesankan. Jadi kemanakah liburan tahun baru anda? .. jadikan bali sebagai tujuan wisata favorit anda untuk malam tahun baru dan liburan-liburan anda berikutnya.