Jogja Airshow 2011

Jogja Airshow 2011

Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Daerah Istimewa Yogyakarta menggelar acara lain kali ini yang bukan berwarna budaya, yaitu Jogja Airshow 2011. Acara ini akan berlangsung di Run Way Pantai Depok, Kabupaten Bantul, pada 16-18 Desember 2011.

Jogja Airshow 2011 akan dimeriahkan beberapa peserta dari luar Yogyakarta dan kota lain di luar Pulau Jawa seperti LampungMedan, dan Gorontalo. Beberapa kategori akan dilombakan dalam kegiatan ini, yaitu: terjun payung,microlightaeromodelingparamotorgantole airshow, dan paralayang. Akan ada pula pameran pesawat model dan bursa penjualan pesawat model, dragon banner, serta pertunjukan live musik.

Tujuan event  tahunan rutin ini adalah mendorong kegiatan wisata dan memperkenalkan olahraga kedirgantaraan. Secara khusus tentunya adalah memperkenalkan Pantai Depok dan Pantai Parangtritis di Kabupaten Bantul, sebagai destinasi unggulan di DIY.

Jogja Airshow 2011 merupakan ajang berkumpul penggemar olah raga dirgantara dan menjadi agenda rutin kegiatan wisata Kabupaten Bantul. Pemda Bantul mendukung Federasi Aero Sport Indonesia (FASI) cabang Yogyakarta untuk menggelar acara serupa di wilayah Bantul khususnya di Pantai Depok.

Pantai Depok barangkali tidak sepopular Pantai Parangtritis tetapi tidak kalah keindahannya dan cocok untuk wisata keluarga. Pantai tersebut juga ideal untuk kegiatan olahraga dirgantara seperti paralayang, terjun payung, gantole dan lain-lain.

Untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi pihak berikut.

Badan Promosi Pariwisata Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta
Jl. Malioboro No. 56, Yogyakarta,
Telp. +62 274 587486, Fax. +62 274 565437
Website : www.visitingjogja.comwww.jogjakota.go.id